Monday, May 25, 2015

Lelah: Lagu Lama Utopia Yang Juga Menjadi OST GGS

Tingginya tingkat popularitas sebuah sinetron di salah satu stasiun TV swasta Indonesia, Ganteng Ganteng Serigala (yang juga sering disingkat dengan sebutan GGS), rupanya membawa angin segar tersendiri kepada salah satu grup band Indonesia yang sebenarnya sudah cukup lama tak didengar namanya. Grup band yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Utopia. Sejak tahun 2014, Utopia sudah didapuk sebagai salah satu band pengisi soundtrack dari sinetron tersebut. Sejak itu pulalah semakin banyak orang yang ingin download lagu Utopia Lelah atau beberapa lagu lainnya yang juga dijadikan OST dari sinetron yang sama.

Lagu Berjudul Lelah
Lagu dengan judul Lelah yang dipopulerkan oleh grup band Utopia sebenarnya bukanlah merupakan lagu yang baru. Lagu ini adalah salah satu lagu lama yang udah dirilis sejak diluncurkannya album bertajuk Indah pada tahun 2007. Album ini sendiri sebenarnya merupakan album ketiga dari Utopia setelah sebelumnya dirilis dua album lain yaitu: Utopia (2003) dan Kekal (2004). Pada album Indah sendiri terdapat dua lagu lain yang juga sama pulernya dengan Lelah. Lagu-lagu tersebut adalah Serpihan Hati dan Baby Doll. Saat ini, lagu Lelah  seakan dibawa kembali ke permukaan, dengan tingkat populeritas yang jauh lebih tinggi sehingga menghasilkan angka download lagu Utopia Lelah yang juga jauh lebih banyak karena dipakainya lagu tersebut sebagai salah satu lagu pengiring pada judul sinetron yang sudah disebutkan tadi.

Warna Baru Di Dunia Musik Indonesia
Munculnya kembali band Utopia melalui lagu-lagunya yang dijadikan sebagai soundtrack sinetron secara mengejutkan menambah warna baru di dunia musik Indonesia. Bisa dikatakan demikian karena walaupun band ini sebenarnya adalah band yang sudah cukup lama berdiri, jenis musik yang diusungnya cukup berbeda dengan jenis atau genre musik kebanyakan yang saat ini bisa kita temukan di tanah air. Tak heran jika saat ini grup musik ini juga masih bisa sukses menempatkan diri mereka di hati pencinta musik walaupun band ini sebenarnya juga sudah cukup lama vakum. Jika Anda penasaran dengan tipe musik yang dibawakan, silahkan download lagu Utopia Lelah.

No comments:

Post a Comment